hai para pengguna  internet kenalin gue annas gue baru bikin blog ini, awal yg bakal gue lakuin dengan blog gue ini yaitu gue pengen bicara tentang artis-artis indonesia yg semakin hari semakin membuat gue gak ngerti tentang infotainment jaman sekarang, gue selalu berfikir kenapa yah artis-artis indonesia tuh suka banget bikin sensasi yg gak patut dia lakuin gitu contohnya aja nih yah dewi persik ma jupe mereka berdua suka banget bikin sensasi, mulai dari hubungan asmara mereka yg suka ganti-ganti pasangan mungkin aja selain ganti-ganti pasangan mereka juga suka ganti-ganti teman main gitu, dan juga mungkin kalo main sukanya dikamar( main perang guling maksud gue), karna saking banyaknya sensasi yg mereka buat sampe-sampe mereka udah gak tau pengen bikin sensasi apa lagi, jadi gue berfikir karna mereka gak tau pengen buet sensasi apalagi akhirnya mereka berkolaborasi untuk bikin sensasi yg baru gitu seperti yg terjadi tahun lalu  yg dikabarkan kalo mereka berseteru, sebenarnya mereka itu cuman kolaborasi aja menurut gue. selain itu yah gue liat di radio eh maaf maksud gue di telenovela eh salah lagi maksud gue di televisi, kalo artis itu suka banget ama yg namanya dugem gitu, kenapa sih artis-artis suka banget yg namanya ama dugem bukannya kalo tempat dugem itu tempatnya para setan pada maksiat, buktinya aja nih yah, artis kalo udah di mabok dugem mereka bakalan lupa diri mungkin pada saat mereka dugem mereka lupa kalo yg mereka bawa pergi dugem tuh cuman kepalanya doang jadinya lupa kalo  dirinya lupa di bawa, kaya setan donk, emang kaya setan. dan juga nih yah kalo mereka udah asyiiik dugem mereka bakalan lupa bahwa yg mereka tmenin ajojing tuh cewek apa cowok ato yg klaminya gak jelas gitu( maksud gue cowok yang gayanya kaya waria), pernah nih yah gue liat di internet waktu itu gue tulis di search google ” artis indonesia” waktu itu sih yg muncul emang gambar artis tapi yg muncul malah foto-foto artis yg asyiiik dugem bahkan ada nih yah gue liat artis yg saling ciuman yg sesama jenis, gila banget kan, kenapa juge musti ciumin sesama jenis mendingan ciumin gue aja gitu kan selain loe bisa ciuman loe kan juga bisa ngemut -ngemut, gratis pula(ngemut permen),. emang akhir zaman yah apalagi yg bikin gue makin gak ngerti ama artis yang agamanya islam, yah munkin semi islam kali, mereka itu suka banget bikin maksiat gitu apa mereka gak sadar kalo mereka itu sorang muslim tapi mereka suka banget bikin dosa selain suka dugem yg gak jelas kaya mukanya iblis penghuni neraka jahannam, yah walaupun gue sendiri gak tau mukanya kaya gimana tapi kalo ada yang tau loh boleh kasi tau kalau bisa ama nomornya sekaligus, biar bisa kontek-kontekan(emang bisa??), ampe yang namanya pernikahan beda agama dianggap halal, emangnya loe dari kecil gak pernah di ajarin agama, tapi nih yah sebenarnya itu semua cuman permainan setan menurut gue (maaf yg merasa mirip setan), tapi ada sorang artis yg sangat gue senengi maaf gue gak bisa sebut merek(emang barang) ato gue gak tau siapa namanya !!! becanda gue tau kok. cuma artis ini yg bisa ngebuat gue suka baaangeeet gitu ma dia. mungkin cukup sampai disini aja dulu dari gue karna berhubung gue masih baru, dan juga gue minta maaf yg sebesar-besarnya kalo ada pihak-pihak yg tersinggung ma kata-kata gue karna gue juga manusia biasa yg tak luput dari rasa cinta eh salah maksud gue rasa bersalah. by sampai ketemu di hari yang lainnya thank you.

hai para penggu…

4 thoughts on “hai para penggu…

  1. marwan mengatakan:

    semoga jadi penulis seperti raditya yudika, hahahaha

  2. marwan mengatakan:

    semoga sukses seperti raditya dika “si penulis terbodoh”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s