ini cerita gue, cerita loe??

Assalamualaikum,  Hai para pembaca ketemu lagi dengan gue Annas, terima kasih untuk sudah mau membaca blog gue lagi, kali ini gue pengen berbagi cerita tentang  sedikit kisah hidup gue yang sangat bahagia atau bisa di bilang yang sangat hancur malah, cerita ini gue mulai dari tahun 1028 SM kelamaan dong , gaklah tentunya tapi gue mulai yaitu ketika gue masih kelas satu sma waktu itu gue sangat bandel , saking ato sakin yah, ah gue gak tau yang penting kaya gitulah, saat itu gue pernah ikut-ikutan ma teman gue, karna pada saat itu sekitar tahun 1923, haha.. gak lah pastinya , tapi yang pasti gue pernah ngelakuin sesuatu yang  sangat gokil banget yang bisa membuat semua orang geleng-geleng kepala ampe copot dan palanya jatuh ke got, karna gue pernah macarin sepupu gue sendiri, gila bangetkan gue.

Jadi begini ceritanya, pada suatu hari tepatnya di pagi hari yang sangat cerah, hiduplah seorang pemuda yang sangat tampan nan rupawan dan memiliki paras yang sangat gagah yang membuat semua wanita tergila-gila bila melihat pemuda itu,aduh.. eh.. yah malah kaya cerita dongeng deh gue. Ok sekarang gue serius, jadi waktu itu gue masih kelas satu sma dimana waktu itu gue masih berumur empat belas tahun dan jujur waktu itu gue masih ababil ato labil yah???, jadi gue sangat gampang banget terpengaruh ama orang-orang yang ada di sekitar gue, dan singkat cerita waktu itu gue terpikat ama seorang wanita yang memiliki paras yang gak cantik-cantik amat kaya orang-orang biasa pada umumnya malah, tapi gue sendiri gak ngerti kenapa gue bisa suka ama wanita itu, dalam hati gue berfikir, kok bisa sih gue suka ama cewek yang gak cantik-cantik amat justru kulitnya item, gak tinggi lebih pendek dari gue malah dan ternyata sangatlah jauh berbeda dari type wanita idaman gue dan yang gak kalah herannya sampe-sampe gue jungkir balik 100 kali, kayang 360derajat, salto sampe jatoh di got, bahwa ternyata dia sepupu gue sendiri , yah walaupun sepupu hasil perkawinan antara tantenya dia ama paman gue.

Dan karna gue sudah terpikat ma dia, akhirnya gue putusin tuk macarin dia. Jadi sebelum gue macarin dia, gue minta bantuan ama teman gue untuk ngebantuin gue tuk bisa deket dan macarin dia tapi begonya gue orang yang gue mintain tolong adalah orang yang gak beres otaknya ama  mentalnya dan akhirnya gue ikut ketularan. Dan inilah langkah-langkah yang gue lakuin tuk deketin dia:

  1. Gue minta nomor telponnya
  2. Ngajakin ketemuan
  3. Trus kenalan lebih dekat
  4. Sering nganterin dia
  5. Dan terus gue gombalin

Tapi setelah gue kenal lebih jauh ama dia ternyata dia udah punya pacar, karna waktu itu gue masih labil banget, gue gak peduli dia punya pacar ato nggak gue terus ngedeketin dia dan terus mencoba mendapatkan hatinya, dan akhirnya gue ngajakin dia pergi ke suatu tempat yaitu di pantai yang dimana pantai itu emang terkenal sebagai tempat yang romantis bagi sepasang kekasih yang sedang di mabuk janda eh salah maksud gue di mabuk cinta. Di pantai itu gue ngajakin dia pergi di dermaga yang kebetulan ada di pinggir pantai, lalu gue pegang tangannya dan terjadilah dialog antara dia dan gue.

 

Gue       : eh, kamu tau gak kenapa aku ngajak kamu kesini??

Dia          : nggak, emangnya kenapa???

Gue       : aku ngajakin  kamu kesini karna aku pengen menyampaikan apa yang ada di dalam isi hati aku kepada kamu!!

Dia          : aku gak ngerti, maksud kamu apa sih???

Gue       : sebenarnya aku tuh suka banget ama kamu, kamu mau gak jadi pacar aku??

Dia          : tapi kan kamu sendiri udah tau kan kalo aku udah punya pacar..

Gue       : emangnya kenapa kalo kamu udah punya pacar, kan aku suka sama kamu, lagi pula dia kan bukan suami kamu jadi aku bebaskan kalo aku mau macarin kamu.

Dia          : tapi…..!!!!

Gue       : udah kamu gak usah khawatir aku mau kok jadi yang kedua.

Dia          : beneran..??

Gue       : iyah, beneran…

Lalu gue keluarin sebuah kotak merah yang sangat indah dari saku kiri gue yang berisikan kalung berbentuk anjing hehehe gaklah yang pasti bentuknya hati tapi gak tau deh hati apa, hati ayam bisa, hati sapi mungkin, hati-hati ada galian kabel juga boleh,,,, dan gue buka kotak tersebut pas di depan mata dia dan gue bilang…

Gue       : kamu mau gak jadi pacar aku…???

Dia          : aku mau jadi pacar kamu..

Jadi begitulah awalnya gue berpacaran ma dia dan loe pasti tau dimana dialog di atas yang nunjukin kalo gue labil banget waktu itu, tapi gue liat-liat kok sinetron banget yah cerita cinta terlarang gue. Gila bisa jadi sutradara film nih gue hehe…

Tapi kebahagiaan itu hanyalah sementara ketika nyokap gue tau kalo gue sedang ngelakuin hubungan terlarang itu, singkat cerita ketika nyokap gue tau kalo gue pacaran ma sepupu gue nyokap gue marah besar sampe-sampe nyokap gue nangis karna ulah gue tersebut, ketika gue ngeliat nyokap gue nangis, hati bagaikan di iris pisau yang sangat tajam sehingga gue gak bisa ngebayangin betapa sakitnya perasaan nyokap gue, yang udah gue hianatin kepercayaannya, saking bersalahnya gue ama nyokap gue, gue merasa kalo gue udah sangat durhaka banget ama nyokap,  gue berfikir mungkin  ini hidayah yang Allah tunjukin ma gue untuk mengakhiri masa-masa jahilyah gue.

Dan secara terpaksa gue putusin sepupu gue itu, lalu sepupu gue itu ngirimin pesan pendek ke hp gue melalui sms yang dimana isi dari pesan tersebut masih terekam baik di ingatan gue yang berisikan:

udah kamu mendingan nurutin kata ibu kamu, aku ikhlas kok kalo kita harus berakhir seperti ini, tapi jujur aku udah terlanjur sayang banget ama kamu dan padahal aku udah mau mutusin pacar aku dan serius sama kamu tapi takdir berkata lain, mugkin inilah yang terakhir yang dapat saya sampaikan sama kamu”

Dan sejak saat itulah kami tak pernah bertemu lagi dan bahkan kalopun kami tak sengaja saling berpapasan kami tak pernah saling menyapa.

Dan berkat pengalamn hidupku itu gue sekarang udah mulai lumayan rajin melaksanakan shalat walaupun masih bolong-bolong, dan pesan yang dapat gue sampaikan dari kisah gue tersebut adalah sebelum loe bertindak hendaknya loe berfikir mateng-mateng dulu sebelum loe lakuin, agar loe gak bakalan menyesal nantinya.

Maaf buat para pembaca kalo unsur kelucuan dalam tulisan gue kali ini gak sebanyak tulisan gue yang lain karna ini sedikit bersifat pribadi.

Dan itulah sedikit dari kisah hidup gue, semoga bermanfaat buat loe-loe pada yang ngebaca tulisan gue ini. Assalamualikum.

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s