pembaharuan

http://www.annasalqarim.wordpress.com

Assalamualaikum…………

Hai para pengguna  internet kenalin gue Annas gue baru bikin blog ini, awal yang bakal gue lakuin dengan blog gue ini yaitu gue pengen bicara tentang artis-artis indonesia yang semakin hari semakin membuat gue gak ngerti tentang infotainment jaman sekarang.

Gue selalu berfikir kenapa yah artis-artis indonesia tuh suka banget bikin sensasi yang gak patut dia lakuin gitu, contohnya aja nih yah dewi persik ma jupe mereka berdua suka banget bikin sensasi, mulai dari hubungan asmara mereka yang suka ganti-ganti pasangan mungkin aja selain ganti-ganti pasangan mereka juga suka ganti-ganti teman main gitu, dan juga mungkin kalo main sukanya dikamar( main perang guling maksud gue)jangan berpikiran jorok dulu donk baru juga mulai haha, sampai dari cara berpakaian mereka yang sangat sexy,sexy konsumsi, sexy acara, sexy pernikahan, sexyyy…. eh tunggu dulu loh kok melenceng,  karna saking banyaknya sensasi yg mereka buat sampe-sampe mereka udah gak tau pengen bikin sensasi apa lagi, jadi gue berfikir karna mereka gak tau pengen buat sensasi apalagi, akhirnya mereka berkolaborasi untuk bikin sensasi yang baru, seperti yang terjadi tahun lalu kalo gak salah waktu itu tahun 1995 eh.. salah yah, oh iya tahun 2011 yang benar,  yang dikabarkan kalo mereka sedang  berseteru, sebenarnya mereka itu cuman kolaborasi aja menurut gue, agar popularisasi mereka itu terus meningkat, tapi maaf yah bahasa gue terlalu tinggi, untuk yang gak ngerti silahkan buka kamus bahasa jerman(apa hubungannya??), maklumlah lulusan jembatan ancol,haaaa…!!!. menurut gue, kenapa sih harus sensasi yang seperti itu kan banyak cara yang bisa dilakuin yang bersifat positif kalo emang pengen pamornya sebagai selebriti jadi tinggi, contohnya: nyantunin anak yatim, membuka pondok belajar untuk yang kurang mampu gitu, jadi gak usah pake sensasi –sensasi yang murahan ya kan.

Selain itu yah gue liat di radio eh maaf maksud gue di telenovela eh salah lagi maksud gue di televisi, kalo artis itu suka banget ama yang namanya dugem gitu, kenapa sih artis-artis suka banget yang namanya dugem, bukannya kalo tempat dugem itu tempatnya para setan pada maksiat, memumbar-umbarkan kesesatan sehingga lebih mudah nantinya kalo Dajjal datang, Dajjal lebih mudah buat ngibulin manusia untuk jadi pengikutnya di hari akhir nanti, dimana Dajjal bakal memberi loe pilihan , sedangkan pilihan itu akan memanipulasi otak loe sampe-sampe pilihan yang bisa menjerumuskan loe menuju neraka malah dianggap jalan menuju surga begitupun sebaliknya jalan menuju surga diperlihatkan seakan-akan menuju neraka, wah religius banget gue gila, tumben gue ingat dosa biasa juga gue ingat leona agustine dihardja,hehe.. mav pembaca maklum gue suka banget ma leona bahkan bukan suka lagi malah udah cinta banget ma leona, loh kok malah curhat gue, oke kembali kebenang merah.  Buktinya aja nih yah, artis kalo udah di mabok dugem mereka bakalan lupa diri mungkin pada saat mereka dugem mereka lupa kalo yang mereka bawa pergi dari rumah ke tempat dugem tuh cuman kepalanya doang jadinya lupa kalo  dirinya lupa di bawa(ketinggalan di rumah), kaya setan donk, emang kaya setan.

Dan juga nih yah kalo mereka udah asyiiiiiiiiik……. dugem mereka bakalan lupa bahwa yang mereka temenin ajojing tuh cewek apa cowok ato yg kelaminnya gak jelas gitu( maksud gue cowok yang gayanya kaya waria), pernah nih yah gue liat di internet waktu itu gue tulis di search google ” artis indonesia” lalu gue pilih gambar, waktu itu sih yang muncul emang gambar artis tapi yang muncul malah kebanyakan foto-foto artis yang asyiiik dugem bahkan ada nih yah gue liat artis yg saling ciuman yang sesama jenis, gila banget kan, kenapa juga musti ciumin sesama jenis mendingan ciumin gue aja gitu, kan selain loe bisa ciuman loe kan juga bisa ngemut -ngemut, gratis pula(ngemut permen),wah parah mikir yang jorok lagi nih.  Kalo bisa nih yah, gue saranin buat para artis dan kalo emang ada artis yang baca tulisan gue ini, gue saranin mendingan loe kalo pengen seneng-seneng yang gak bikin dosa, mendingan loe pergi ke pengajian  aja gitu, kan bisa dengerin orang ngaji, dengerin ceramah, dan bisa bergaul ama orang baik-baik dari pada loe pergi dugem yang ada malah kepal loe yang  lepas gara-gara kebanyakan ngangguk-ngangguk ama geleng-geleng karna dengerin musik setan dan ditemenin ama setan.

Emang akhir zaman yah apalagi yang bikin gue makin gak ngerti ama artis yang agamanya islam, yah munkin semi islam kali ya, mereka itu suka banget bikin maksiat gitu apa mereka gak sadar kalo mereka itu sorang muslim tapi mereka suka banget bikin dosa selain suka dugem yang gak jelas kaya mukanya iblis penghuni neraka jahannam, yah walaupun gue sendiri gak tau mukanya kaya gimana tapi kalo ada yang tau loh boleh kasi tau gue, kalau bisa ama nomornya sekaligus, biar bisa kontek-kontekan(emang bisa??), ampe yang namanya pernikahan beda agama dianggap halal, emangnya loe dari kecil gak pernah di ajarin agama apa.

Tapi nih yah sebenarnya itu semua cuman permainan setan menurut gue (maaf yang merasa mirip setan), dan emang kalo loe(artis) pengen nikah jangan cuman ngandalin atas dasar karna cinta saja tapi loe juga musti sadar ama syarat-syarat di dalam islam kalo pengen cari pasangan yang emang pengen dinikahin yaitu: dari agamanya, keluarganya, wajahnya, hartanya, dan ini menurut gue sendiri yaitu cinta, barulah bisa tercapai keluarga yang sakinah, mawaddah warohmah.  tapi ada sorang artis yang sangat gue senengi maaf gue gak bisa sebut merek(emang barang) ato gue gak tau siapa namanya !!!(masa, kan di atas udah gue sebutin siapa)cari tau sendiri yah. cuma artis ini yang bisa ngebuat gue suka baaangeeet gitu ma dia, selain cantik dia tuh yah, maniiiiiss lebih manis dari madu, wajah yang sangat ngangenin sampe-sampe kalo gue mau tidur aja musti ngeliatin fotonya dulu, gila bangetkan gue, emang gila, gue curiga jangan-jangan ayahnya teroris lagi, habis setiap melihat dia hati aku tuh seperti di sekap dalam cintanya jadi gue gak bisa kabur dari dia dan juga mungkin kakeknya bekerja sebagai tukang manipulasi karna otak gue seperti dicuci jadi yang ada diotak gue selain Allah, Rosululloh, ortu gue kakak gue juga selalu ada dia di pikiran gue .

Mungkin cukup sampai disini aja dulu dari gue karna berhubung gue masih baru, dan juga gue minta maaf yang sebesar-besarnya kalo ada pihak-pihak yang tersinggung ma kata-kata gue, gue ga bemaksud menyinggung tapi ini cuman seruan-seruan doang dan emang kalo ada kritik silahkan gue terima lapang dada karna gue juga manusia biasa yang tak luput dari rasa cinta eh salah maksud gue rasa bersalah, karna emang manusia tempat terjadinya lupa dan dosa. by sampai ketemu di hari yang lainnya bersama gue Annas thank you.

Assalamualaikum….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s