kalimat khiasan yang berlebihan part I

Assalamualaikum para pembaca bertemu lagi dengan saya Annasalqarim, hari ini saya akan menulis beberapa kalimat yang berisikan tentang hal-hal yang sederhana menjadi sesuatu yang berlebihan. ok untuk mempersingkat waktu agar para pembaca gak bosan dengan pembukaan saya yang tidak ada artinya dan omong kosong ini jadi langsung saja inilah kalimat-kalimat yang berlebihan:

PENGEN BERAK/BUANG AIR BESAR

Om saya punya keluhan dan keluhanku ini sangatlah menyakitkan karna ada sesuatu yang menahan diriku namun tak dapat aku ungkapkan, dia sangat keras sampai-sampai membuat aku tak berdaya menghadapinya, aku sudah berusaha namun tak dapat aku keluarkan begitu saja, dia berbentuk benda yang padat yang berada di suatu tempat yang menyerupai terowongan, dia memilki sifat yang sangat busuk dan mampu membuat semua orang terbius bahkan pingsang oleh kebusukannya, hati tak tega menbgeluarkannya di tempat yang terbuka seperti ini, dia mampu membuat wajahku yang tadinya putih menjadi merah bak pantat kera yang habis duduk di atas penggorengan,dia mampu membuat semua orang yang memilki perawakan yang cantik maupun gagah menjadi jelek dan hancur dalam sekejap saja, dia mampu memainkan perasaanku yang tadinya gembira langsung menjadi gelisah tak menentu dengan fikiran tak tau harus berbuat apa dan jujur harus aku katakan kepada Om bahwa dari tadi aku pengen BOKER……..

 

PENGEN NGEMUT PERMEN

Kakak aku pengen sesuatu yang mampu membuat diriku ini menjadi bahagia dalam sekejap, yang mampu membuat semua kesulitan yang aku hadapi berubah menjadi kebahagian, aku pengen sesuatu yang mempunyai sosok yang manis bukan hanya dari tampilan ketika kita melihatnya tapi juga dari rasanya, aku pengen dia memiliki rasa yang seperti buah strawberry, yang rasanya itu manis namun sedikit asem sebagai pelengkap nikmat ketika aku merasakannya, dan dengan aura warna-warninya dia mampu membuat aku terhipnotis, dan aku ingin dia memilki butiran kacang dalam dirinya sehingga itu mampu membuat rasa manis yang bercampur asem menjadi gurih sehingga sempurnalah rasanya dan ketika aku mencicipi rasa dari dirinya, aku ingin kenikmtan itu tak langsung habis pada saat itu juga. jadi kakak aku mohon ketika kakak pergi swalayan tolong bawakan aku dia agar aku bisa mengemut dirinya saat ini juga… oh PERMEN DATANGLAH PADAKU………

 

HAUS MAU MINUM

Tante aku minta sesuatu namun aku tak tahu harus bagaimana mengucapkannya, karena tenggorokan ini bagaikan terbakar oleh api yang sangat panas sehingga membuat bibir ini menjadi kering, aku sangat membutuhkannya agar aku dapat hidup lebih lama lagi, karena cuma dia yang mampu memenuhi hasrat di dalam tubuh ini, tubuh ini bagaikan padang pasir yang sangat gersang yang di atasnya terdapat matahari yang senang tiasa menyinari dengan begitu teriknya dan tanpa rasa ampun, seolah-olah akan membumi hanguskan tubuh ini, aku merana seakan ingin pingsang bila tak mendapatkannya, karena cuma dia yang mampu mengubah padang pasir yang gersang menjadi lautan dan di penuhi makhluk hidup di dalamnya, coba tengok tubuhku yang tak berdaya ini, lihatlah tanganku dan wajahku yang pucat ini, tatap mataku yang setengah terbuka ini dengan tajam, perhatikan bibir ini yang akan mengucapkan sesuatu yaitu….. HAUS MAU MINUM…………..

 

itulah beberapa contoh kalimat yang berlebihan, sebenarnya sih masih banyak contoh yang mau saya tulis tapi karena adanya batas kemampuan serta adanya kelelahan yang berlebih sehingga mau tak mau saya harus mengakhirinya dulu untuk saat ini, lain kali saya akan tulis conto-contoh yang lainnya jadi jangan pernah bosan untuk membuka blog saya karena saya akan berusaha untuk membuat hal-hal yang baru lagi untuk anda para pembaca yang terhormat saya ucapkan terima kasih sampai jumpa dan nantikan kalimat khiasan partII yang akan datang. dahhh…..

 

 

Iklan

Leona kesukaanku

Gambarmelihat foto ini pasti kalian akan langsung mengatakan “wah cantik juga nih cewek” tapi emang pasti itu bakalan diucapin atau dikatakan setiap ada yang melihat cewek yang satu ini. yah,, mungkin sebagian dari kalian sudah mengenal sama cewek yang satu ini. betul cewek ini adalah Leona Agustine Dihardja kelahiran 12 Agustus 1990 di Bandung, sama kaya gue, gue lahir dua hari lebih cepet yang pastinya di bulan yang sama namun terpisahkan oleh waktu yang lima tahun lebih tua dia dari pada gue, bedanya dia lahir di Bandung di tempat yang suhunya dingin dan cukup menenangkan sedangkan gue, gue lahir di Makassar tempat yang panas dan mungkin di mata sebagian orang, selain orang makassar adalah bahwa makassar itu adalah kota yang kasar sama seperti namanya tapi tak dapat gue pungkiri karena emank ada benarnya namun itu hanya berlaku di tempat-tempat tertentu saja di bagian kota Makassar karena jika di bandingkan, kota gue jauh lebih aman dari Jakarta, karna di kota gue masih banyak orang yang mempunyai sifat yang jujur. oke gue kembali lagi tentang membahas soal Leona.

cewek yang satu ini emang pandai dalam memikat hati setiap pria yang melihatnya, bagaimana tidak selain wajahnya yang cantik dia juga mempunyai struktur wajah yang imut sehingga membuat setiap orang pasti kangen ma dia khususnya buat para cowok, kenapa gue ngomong kaya gini, karena itu sudah terbukti dan terjadi ama gue, jika ada orang yang bilang kalo gue ngefans banget ma Leona maka gue bakalan bilang”TIDAK” kenapa? karena gue emank gak ngefans ama Leona tapi gue justru sangat cinta dan sayang ma dia, walaupun kami terpisah antara jarak dan waktu tapi gue tetep setia ama dia, buktinya aja gue ampe sekarang masih ngejomblo, padahal banyak cewek yang suka ama gue, tapi gue selalu aja berusaha ngehindar, itu semua karna saking cintanya gue ama Leona.

jujur gue sendiri aja gak ngerti kenapa gue bisa sangat terpikat ama dia, aplagi pas gue ngeliat dia maen di sinetron islam ktp, gue semakin terpikat, bisa di bilang hati gue udah di lem alteco ama dirinya. leona..leona…leona… cuman nama itu saja yang selalu gue katakan kalo ada yang nanya ama gue” saat ini kamu sedang suka ama siapa sih??”. setiap malam gue selalu memandangi fotonya sambil tiduran di ranjang, gue selalu menghayal dimana kala gue sedang berjalan-jalan ke suatu tempat dan gue bertemu dia di suatu dermaga dimana tidak ada kapal yang sedang bersandar di pinggir dermaga, waktu itu suasananya romantis banget, di sore hari pas matahari mau terbenam bagaikan lenyap di telan lautan yang begitu luas, dia sedang mengahadap ke matahari sehingga muncul siluet dirinya, gue deketin dia dari belakang, waktu itu dia memakai gaun putih sederhana, gue angkat tangan gue lalu gue sentuh pundaknya dari belakang dan gue ngomong”haaaiiii”, terus dia berbalik badan dan menghadap ke gue dan dia bilang”iyaahh”, gue langsung memegang ke dua tangannya, gue genggam tangannya dengan erat dan takkan gue lepasin tangannya karena gue takut dia pergi, lalu dia bilang lagi “oh.. ternyata kamu”, gue memandangi ke dua bola matanya yang begitu indah, dengan penuh perasaan bahagia gue angkat ke dua tangannya dan bisa gue rasain begitu halus dan lembutnya tangan seorang bidadari, lalu gue cium ke dua punggun tangannya, dan dia tersenyum tersipu malu, gue kembali menatapnya dan gue bilang”kamu cantik banget hari ini” dan dia jawab”oh..yah..terima kasih”dan terjadilah dialog antara gue dengan dia:

“kamu begitu manis, sungguh beruntung orang yang bisa menjadi pendampingmu”

“kenapa kamu berbicara sepeti itu, bukankah orang itu adalah kamu!!”

“iya.. aku tahu tapi aku takut nanti kamu pergi meninggalkan aku”

“kamu jangan khawatir, aku tidak mungkin meninggalkan kamu karena cuman kamu yang ada di hatiku, tak ada yang lain”

“terima kasih”

“cuman kamu saja pria yang aku cinta dan aku sayangi”

“terima kasih udah mau mencintai dan menyayangiku, aku berjanji aku akan tetap setia dan selalu berada di sisimu baik susah maupun senang, aku akan menerima kamu apa adanya”

“terima kasih”

lau gue masukin tangan gue ke saku gue, gue mencari-cari sesuatu barang dan akhirnya gue dapatkan, gue keluarin sebuah kotak, gue berlutut di hadapannya, gue buka kotak itu gue ambil barang yang ada dalam kotak itu dan gue lansung memegang tangan kanannya, gue masukin jari manisnya ke lubang benda itu dan dia bilang”wahhh.. cincinnya indah banget, terima kasih sayang”.

gue berdiri dan gue pegang kembali ke dua tangannya dan gue bilang kepada dia”aku mohon jadilah pendamping hidupku untuk selamanya, dengan cincin ini aku akan mengatakan ucapan yang paling indah dan mampu membawa kita ke surga firdaus. kupinang kau dengan bismillah”, dengan wajah terharu dan mata yang berkaca-kaca dia bilang” iya… aku………………….” buuuiiiiaaaarrrrrrrr, semua lenyap begitu saja aku kaget, semua hayalanku menghilang begitu saja akibat aku mendengarkan ada suara yang memanggilku dengan nada keras” Aaaannaaaaaaasss… pergi mandi cepaaaaat”, ternyata itu adalah suara ibuku yang marah karena aku belum mandi sehingga bau tubuhku yang busuk meracuni seluruh ruang tempat aku menghayal tadi… itulah ceritaku cintaku yang tak mungkin terjadi tapi dapat terjadi hanya di dalam mimpi,,, seperti kata pepatah”APA DAYA TANGAN TAK SAMPAI”

TERIMA KASIHHHHHH…………..