Leona kesukaanku

Gambarmelihat foto ini pasti kalian akan langsung mengatakan “wah cantik juga nih cewek” tapi emang pasti itu bakalan diucapin atau dikatakan setiap ada yang melihat cewek yang satu ini. yah,, mungkin sebagian dari kalian sudah mengenal sama cewek yang satu ini. betul cewek ini adalah Leona Agustine Dihardja kelahiran 12 Agustus 1990 di Bandung, sama kaya gue, gue lahir dua hari lebih cepet yang pastinya di bulan yang sama namun terpisahkan oleh waktu yang lima tahun lebih tua dia dari pada gue, bedanya dia lahir di Bandung di tempat yang suhunya dingin dan cukup menenangkan sedangkan gue, gue lahir di Makassar tempat yang panas dan mungkin di mata sebagian orang, selain orang makassar adalah bahwa makassar itu adalah kota yang kasar sama seperti namanya tapi tak dapat gue pungkiri karena emank ada benarnya namun itu hanya berlaku di tempat-tempat tertentu saja di bagian kota Makassar karena jika di bandingkan, kota gue jauh lebih aman dari Jakarta, karna di kota gue masih banyak orang yang mempunyai sifat yang jujur. oke gue kembali lagi tentang membahas soal Leona.

cewek yang satu ini emang pandai dalam memikat hati setiap pria yang melihatnya, bagaimana tidak selain wajahnya yang cantik dia juga mempunyai struktur wajah yang imut sehingga membuat setiap orang pasti kangen ma dia khususnya buat para cowok, kenapa gue ngomong kaya gini, karena itu sudah terbukti dan terjadi ama gue, jika ada orang yang bilang kalo gue ngefans banget ma Leona maka gue bakalan bilang”TIDAK” kenapa? karena gue emank gak ngefans ama Leona tapi gue justru sangat cinta dan sayang ma dia, walaupun kami terpisah antara jarak dan waktu tapi gue tetep setia ama dia, buktinya aja gue ampe sekarang masih ngejomblo, padahal banyak cewek yang suka ama gue, tapi gue selalu aja berusaha ngehindar, itu semua karna saking cintanya gue ama Leona.

jujur gue sendiri aja gak ngerti kenapa gue bisa sangat terpikat ama dia, aplagi pas gue ngeliat dia maen di sinetron islam ktp, gue semakin terpikat, bisa di bilang hati gue udah di lem alteco ama dirinya. leona..leona…leona… cuman nama itu saja yang selalu gue katakan kalo ada yang nanya ama gue” saat ini kamu sedang suka ama siapa sih??”. setiap malam gue selalu memandangi fotonya sambil tiduran di ranjang, gue selalu menghayal dimana kala gue sedang berjalan-jalan ke suatu tempat dan gue bertemu dia di suatu dermaga dimana tidak ada kapal yang sedang bersandar di pinggir dermaga, waktu itu suasananya romantis banget, di sore hari pas matahari mau terbenam bagaikan lenyap di telan lautan yang begitu luas, dia sedang mengahadap ke matahari sehingga muncul siluet dirinya, gue deketin dia dari belakang, waktu itu dia memakai gaun putih sederhana, gue angkat tangan gue lalu gue sentuh pundaknya dari belakang dan gue ngomong”haaaiiii”, terus dia berbalik badan dan menghadap ke gue dan dia bilang”iyaahh”, gue langsung memegang ke dua tangannya, gue genggam tangannya dengan erat dan takkan gue lepasin tangannya karena gue takut dia pergi, lalu dia bilang lagi “oh.. ternyata kamu”, gue memandangi ke dua bola matanya yang begitu indah, dengan penuh perasaan bahagia gue angkat ke dua tangannya dan bisa gue rasain begitu halus dan lembutnya tangan seorang bidadari, lalu gue cium ke dua punggun tangannya, dan dia tersenyum tersipu malu, gue kembali menatapnya dan gue bilang”kamu cantik banget hari ini” dan dia jawab”oh..yah..terima kasih”dan terjadilah dialog antara gue dengan dia:

“kamu begitu manis, sungguh beruntung orang yang bisa menjadi pendampingmu”

“kenapa kamu berbicara sepeti itu, bukankah orang itu adalah kamu!!”

“iya.. aku tahu tapi aku takut nanti kamu pergi meninggalkan aku”

“kamu jangan khawatir, aku tidak mungkin meninggalkan kamu karena cuman kamu yang ada di hatiku, tak ada yang lain”

“terima kasih”

“cuman kamu saja pria yang aku cinta dan aku sayangi”

“terima kasih udah mau mencintai dan menyayangiku, aku berjanji aku akan tetap setia dan selalu berada di sisimu baik susah maupun senang, aku akan menerima kamu apa adanya”

“terima kasih”

lau gue masukin tangan gue ke saku gue, gue mencari-cari sesuatu barang dan akhirnya gue dapatkan, gue keluarin sebuah kotak, gue berlutut di hadapannya, gue buka kotak itu gue ambil barang yang ada dalam kotak itu dan gue lansung memegang tangan kanannya, gue masukin jari manisnya ke lubang benda itu dan dia bilang”wahhh.. cincinnya indah banget, terima kasih sayang”.

gue berdiri dan gue pegang kembali ke dua tangannya dan gue bilang kepada dia”aku mohon jadilah pendamping hidupku untuk selamanya, dengan cincin ini aku akan mengatakan ucapan yang paling indah dan mampu membawa kita ke surga firdaus. kupinang kau dengan bismillah”, dengan wajah terharu dan mata yang berkaca-kaca dia bilang” iya… aku………………….” buuuiiiiaaaarrrrrrrr, semua lenyap begitu saja aku kaget, semua hayalanku menghilang begitu saja akibat aku mendengarkan ada suara yang memanggilku dengan nada keras” Aaaannaaaaaaasss… pergi mandi cepaaaaat”, ternyata itu adalah suara ibuku yang marah karena aku belum mandi sehingga bau tubuhku yang busuk meracuni seluruh ruang tempat aku menghayal tadi… itulah ceritaku cintaku yang tak mungkin terjadi tapi dapat terjadi hanya di dalam mimpi,,, seperti kata pepatah”APA DAYA TANGAN TAK SAMPAI”

TERIMA KASIHHHHHH…………..

 

2 thoughts on “Leona kesukaanku

  1. Benget mengatakan:

    Gw aja maish berumur 15 tahun gan
    tapi gw ini suka banget ama dia
    sampe ” char Point Blank gw nick nya pake kata Leona
    tapi sayang car nya udah di hack😦

    • annasalqarim mengatakan:

      kasian banget loe gan soal car loe yang di hack tapi masalah si leona gue jujur aja nih ama loe gan meskipun loe setahun lebih muda dari gue, sebenarnya dulu gue punya cewek, dia ini cakep banget bisa di bilang dia ini cewek yang paling cakep di sekolah gue dan kalau loe pengen ngeliat orangnya loe bisa add di facebook namanya faradillah rizal putri dan sekarang gue udah putus ama dia, sempet gue putus nyambung tapi tetep gue gak bisa sama dia dan jujur itu karena leona, gue sendiripun gak tau kenapa, tapi seolah-olah mata gue udah buta dan hati gue udah tertutup rapat-rapat untuk semua cewek yang pernah gue jumpai dan cuma ada satu orang yang bisa ngisi hati gue yaitu leona. cewek yang satu ini emang seperti malaikat bahkan bidadari bagi gue, wajahnya yang cantik, tahi lalatnya yang sangat manis seperti kismis, bibir yang mungil namun mekar kaya bunga mawar, pokoknya perfect deh buat gue.. tapi gue pengen tanya ama loe gan, si leona bagi loe seperti apa sih gan??? dan gue boleh gak minta alamat facebook loe atau twitter loe gan biar kita bisa sering-sering soal leona??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s