kisah yang menyedihkan

menatap air yang turun dari langit

membasahi daratan bumi yang kering kerontang

tak terasa air mata ini pun ikut membasahi pipiku

teringat kisah masa lalu akibat hujan yang seolah menangisi diriku yang hina ini

ku genggam erat di tanganku buah tangan yang kau berikan dahulu

disaat kau mengatakan hanya kamulah pengisi ruang rindu

kutatap dengan seksama ukiran nama kita berdua di atas batu yang berwarna merah

dan masih kuingat akupun memberikan benda yang sama kepadamu dengan warna biru yang indah

masa lalu hanyalah kenangan yang harus kusimpan dalam-dalam di hati.

ku duduk sendiri membayangkan dan merasakan akan kehadiranmu di sampingku saat ini

ku tatap wajahmu yang putih bercahaya yang mampu menyilaukan mataku

sehingga yang lain terlihat gelap gulita dan hanya wajahmu yang mampu kulihat di dalam kegelapan

ku genggam salah satu tanganmu yang lembut dan halus dan tampaklah jari-jari yang manis

di tangan yang lain kumenggenggam sebuah benda yang mampu melingkari kehidupan kita berdua

ku genggam erat tanganmu dan takkan kulepaskan

dan akan ku lingkarkan benda yang ada di tanganku di jari manismu

sebagai tanda aku akan menjadi pendamping hidupmu untuk selamanya

dan menjadi sepasang kekasih yang akan membangun bahtera rumah tangga

yang bahagia dan buah hati kita sebagai pelengkapnya

dan masih dapat kulihat jelas gaun pengantinmu yang sangat indah dan tersimpan rapi di tempatnya

yang nantinya akan menghiasi dirimu di pelaminan kita nanti

namun apa yang terjadi

bayangan dirimu menghilang akibat gemuruh di langit

yang seolah tak menginginkan kebahagian ini berlangsung

ataukah mungkin dia hanya ingin menyadarkan aku dari

mimpiku yang terlalu menghanyutkan aku di dalam tarian rintik hujan

yang seolah menghipnotis agar aku tak terbangun dan harus menghadapi kehidupan nyata yang menyedihkan

dan akhirnya mau tak mau aku harus sadar akan dunia nyata

dan harus bisa menerima dirimu yang telah pergi meninggalkan aku sendiri di dunia ini

namun aku tetap tidak bisa mengakui bahwa dirimu telah pergi untuk selamanya

aku tak bisa berhenti menangisi dirimu yang aku sendiripun tak tahu apakah kamu

bahagia disana di alam penuh akan mysteri dan tak dapat di ungkapkan secara logika

apakah kau ada di tempat yang indah yang sering di sebut orang-orang sebagai surga

ataukah dirimu berada di tempat yang sangat mengerikan yaitu neraka

aku selalu berharap agar kita dapat dipertemukan

namun Tuhan sepertinya mempunyai rencana lain terhadap diriku ini

yang pada akhirnya aku hanya bisa menunggu dan menunggu

apa yang akan terjadi pada diriku nantinya

biarkan Tuhan yang mengatur semuanya….

Iklan

CEWEK MONSTER YANG NYATA….

Cewek apa sih itu? Mahluk apa sih itu? Dia termasuk monster jenis apa?

Semua pertanyaan itu mungkin sangatlah menyinggung bagi kaum wanita, namun emang begitu adanya kalau di pikiran para cowok, karena kata CEWEK pun ada kepanjangannya juga.

Contoh:

C             : Cuman mau dimengerti sedangkan mereka tak mengerti kita(cowok).

             : Emang banyak maunya kalo diajak ke mall, inilah itulah, padahal mereka gak ngerti kalo kita itu capek ngikutin mereka                 seharian.

W            : Walau kita tidak mau mereka tetep bakalan maksa kita tuk ngikutin kemauannya, bahkan mereka bakalan ngegunain jurus pamungkas mereka, yaitu nangis.

E              : Enak banget mereka kalau sedang marah, seakan semua yang kita lakukan itu salah di mata mereka, yang ada jadinya serba salah, padahal mereka gak nyadar kalau yang sebenarnya mereka yang paling sering ngebuat kita emosi tapi untungnya kita masih bisa nahan diri, coba kalo mereka tiba-tiba jadi cowok kalo lagi marah, pasti udah kita lempar kejurang biar lenyap untuk selamanya.

K             : Katro banget kalau ngeliat ada cewek lain yang pakaiannya lebih bagus dari yang mereka pakai apalagi kalau ada diskon besar-besaran di salah satu pusat perbelanjaan, mereka bakalan berubah jadi makhluk yang sangat mengerikan, sampai-sampai buto ijo pun kalah serem dari pada mereka.

Itulah cewek, mereka adalah monster yang nyata yang selalu membayang-bayangi hidup kita, sehingga yang ada kita tidak tenang menjalani hidup kita sebagai cowok. please buat para cewek, kalian sadar donk, kita ini bukan robot yang bakalan mendengarkan semua cemohanmu dengan wajah kaku tanpa ekspresi yang cuman menghadap kedepan dengan tatapan kosong dan dengan seenaknya kalian berbicara sesuka hati kalian. Telinga ini panas, sakit gara-gara mulut manismu yang menggoda namun  membawa racun yang sangat mematikan. Sekali lagi hargailah kami sebagai seorang laki-laki dan sebagai pacarmu bukan sebagai kacungmu. Jadilah sebagai COWOK ynag ada kepanjangannya.

Contoh:

            : Cuman mereka yang selalu mengerti kita(cewek).

            : Orang-orang bilang kamu seperti ini itu tapi bagiku kamu yang terbaik.

           : Walau kami lagi marah kalian tetap bersabar menghadapi kami.

O             : Obat hatiku cuman kamu, cuman kamu yang bisa membuat aku bahagia.

K             : Karena kamulah segalanya bagiku dan kamulah malaikat yang nyata bagiku.

Buat para wanita-wanita yang melihat tulisanku ini, aku sarankan berubah mulai sekarang jangan biarkan dan jangan sampai kalian menyesal jika seandainya kami para laki-laki pergi meninggalkan kalian dan lebih memilih wanita yang lain hanya karena apa yang kalian lakukan terhadap kami. Kenapa kami memilih wanita yang lain  karena wanita yang kami pilih telah sadar dan mungkin sudah pernah melihat tulisan ini.

DAFTAR UNIVERSITAS DI INDONESIA BESERTA PASSING GRADENYA

ALHAMDULILLAH, setelah bekerja keras selama berhar-hari akhirnya saya dapat memberikan lagi informasi yang pastinya tak ada ruginya bagi anda, karena hari ini saya akan memberikan informasi yang berhubungan tentang calon mahasiswa dan mahasiswi. nah karena ujian nasional sudah tidak lama lagi yaitu yang akan dilangsungkan bulan depan, pastinya kita akan berusaha dan lebih giat lagi untuk belajar dan juga  yang  pasti membuat hati ini deg-degan yang ada di pikiran yaitu harus lulus dan bisa melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi lagi yaitu menjadi mahasiswa di suatu universitas yang kita sukai dan kita idam-idamkan, namun kita masih bingung dan bertanya-tanya, universitas yang mana sih yang bagus??? nah untuk menjawab pertanyaan anda, saya sudah menyiapkan informasi untuk anda yang bingung memilih universitas mana yang akan dimasuki, berikut ini adalah informasi yang telah saya kumpulkan dan rangkum untuk anda yaitu daftar universitas di indonesia beserta passing gradenya.





itulah daftar-daftar universitas yang ada di indonesia, sekarang tergantung kepada dirimu!!!! universitas mana yang kamu sukai. semoga apa yang saya berikan bermanfaat bagi kita semua karena apa yang saya lakukan ini cuman sekedar ingin membagikan apa yang saya ketahui…..!!!! TENTUKAN PILIHANMU SEKARANG!!!!!!

BERIKAN KRITIK DAN SARAN TENTANG TULISAN YANG ANDA BACA, KARENA KRITIK DAN SARAN YANG ANDA BERIKAN MERUPAKAN SUATU PEMBELAJARAN BAGI SAYA UNTUK MEMBERIKAN SESUATU YANG LEBIH B AIK LAGI KEPADA ANDA SEBAGAI PEMBACA………..TERIMA KASIH…………

gAlau bANGet coooy………..

Malam-malam kulalui hanya dengan menatap langit yang luas, hati ini gelisah tak menentu berharap akan hadirnya seorang bidadari yang mampu mengisi ruang yang ada di dalam hati. mata serasa ingin meneteskan air kesedihan yang terpendam yang teramat lama tersimpan sehingga mau tak mau gelas yang awalnya tak berisi kini telah dipenuhi air yang hitam pekat dan berceceran dimana-mana dan mengotori setiap benda yang mengenainya. kesedihan, kebencian, dan kepedihan kini telah bercampur aduk bagaikan es campur yang berisi buah-buahan busuk.

ku mencoba untuk tetap bertahan tanpa dirimu, dan setiap detik, menit, jam, hari, bulan, dan tahun telah kulalui namun tetap saja tak dapat kupungkiri bahwa bayangmu tak dapat lepas dan tetap saja menghantui diriku yang rapuh ini bukan rapuh karena aku tidak sehat alias sakit tapi bukanlah tubuh ini yang rapuh tapi jiwa, hati, dan pikiran inilah yang rapuh. ku mencoba menjalin hubungan dengan yang lain namun tetap saja rasa yang muncul bukanlah rasa cinta namun hanyalah rasa sekedar suka saja, sudah kukatakan aku rapuh karena tak ada lagi dapat kucinta,kusayang, dan kukasihi jika bukan dirimu.

hati ini sakit dan juga dengan hati yang lain, hati ini sudah banyak yang ingin mencoba untuk menemani namun tetap saja hati ini menolak sehingga hati yang lain jadi ikut sakit karena hati yang keras bagaikan batu di kali. dan ketika kumenatap bintang dilangit, dapat kulihat bayang dirimu yang jauh disana, yang sedang bersenang-senang sambil bercanda ria seolah melupakan semua kesusahan yang ada di dunia ini dan begitupun juga dengan diriku yang tak kau ingat bahkan kaulupakan karena ada yang lain yang labih dari diriku, benci rasanya namun bahagia juga diri ini jika mengingat masa-masa yang bahagia antara diriku dan dirimu, jika pujangga mengatakan bahwa ukiran di atas batu tak dapat dihilangkan maka aku akan mengatakan bahwa ukiran di atas batu dapat hilang dengan cara dihancurkan seperti apa yang kau lakukan terhadap diriku namun tak mengapa karena aku telah mengcopy paste ukiran tersebut di dalam hati yang terluka ini.

kau tersenyum aku cemberut, kau tertawa aku menangis, kau bersorak gembira sedangkan aku, aku, aku menjerit kesakitan karena luka yang begitu dalam dan menembus daging hingga tulang. pernahkah kau bayangkan menjadi diriku saat ini, pernahkah terpikirkan olehmu bahwa sebenarnya ada orang yang tersakiti di balik kesenanganmu itu. sebenarnya diriku ini tak ada bedanya dengan butiran debu yang menempel di tubuhmu dan tak kau sadari kehadirannya dan sedangkan dia bagaikan tembok raksasa yang dapat kau lihat dengan sangat jelas dan kau rasakan kehadirannya.

kapan penderitaanku ini berakhir, kapan, kapaaan, aku tak bisa membayangkan bahwa sebenarnya diriku ini sedang berada di dalam suatu ruangan yang gelap gulita dan sempit tanpa ada setitik cahayapun yang dapat menyinari dan hanya dapat menjadi seorang pengemis yang mengharapkan bantuan dan secercah harapan dari orang-orang yang berlalu lalang tanpa memperdulikan diriku yang lemah tak berdaya bagaikan batu karang dipinggir pantai yang dihantam ombak terus-menerus.

namun kini aku sadar bahwa aku dapat mengambil pembelajaran dari batu karang tersebut, meskipun batu karang dihantam ombak terus-menerus namun dia mampu dan tetap bisa berdiri kokoh dan tak bergerak sedikitpun dari tempatnya yang seperti sengaja ingin menantang ombak tersebut, maka dirikupun harus seperti batu karang yang keras dan kuat tanpa bantuan siapapun bahkan dirimu, dan untuk saat ini hingga nanti aku akan berusaha untuk mendapatkan dirimu kembali. nantikan dan tunggulah diriku ini karena begitu kita bertemu maka kau akan menyesal karena telah mengabaikan aku selama ini………