DAFTAR UNIVERSITAS DI INDONESIA BESERTA PASSING GRADENYA

ALHAMDULILLAH, setelah bekerja keras selama berhar-hari akhirnya saya dapat memberikan lagi informasi yang pastinya tak ada ruginya bagi anda, karena hari ini saya akan memberikan informasi yang berhubungan tentang calon mahasiswa dan mahasiswi. nah karena ujian nasional sudah tidak lama lagi yaitu yang akan dilangsungkan bulan depan, pastinya kita akan berusaha dan lebih giat lagi untuk belajar dan juga  yang  pasti membuat hati ini deg-degan yang ada di pikiran yaitu harus lulus dan bisa melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi lagi yaitu menjadi mahasiswa di suatu universitas yang kita sukai dan kita idam-idamkan, namun kita masih bingung dan bertanya-tanya, universitas yang mana sih yang bagus??? nah untuk menjawab pertanyaan anda, saya sudah menyiapkan informasi untuk anda yang bingung memilih universitas mana yang akan dimasuki, berikut ini adalah informasi yang telah saya kumpulkan dan rangkum untuk anda yaitu daftar universitas di indonesia beserta passing gradenya.





itulah daftar-daftar universitas yang ada di indonesia, sekarang tergantung kepada dirimu!!!! universitas mana yang kamu sukai. semoga apa yang saya berikan bermanfaat bagi kita semua karena apa yang saya lakukan ini cuman sekedar ingin membagikan apa yang saya ketahui…..!!!! TENTUKAN PILIHANMU SEKARANG!!!!!!

BERIKAN KRITIK DAN SARAN TENTANG TULISAN YANG ANDA BACA, KARENA KRITIK DAN SARAN YANG ANDA BERIKAN MERUPAKAN SUATU PEMBELAJARAN BAGI SAYA UNTUK MEMBERIKAN SESUATU YANG LEBIH B AIK LAGI KEPADA ANDA SEBAGAI PEMBACA………..TERIMA KASIH…………

2 thoughts on “DAFTAR UNIVERSITAS DI INDONESIA BESERTA PASSING GRADENYA

  1. diah mengatakan:

    eh itu daftar passing grade tahun inikan???????? bukan yang tahun kemarin -_-

    • annasalqarim mengatakan:

      itu passing grade yang tahun lalu tapi mungkin perbedaan passing grade dengan tahun ini tidak terlalu jauh, mungkin hanya naik sedikit….. terima kasih anda telah mengunjungi blog saya…. jika ada saran atau kritik sebaiknya jangan sungkan-sungkan di sampaikan ..

Tinggalkan Balasan

