gAlau bANGet coooy………..

Malam-malam kulalui hanya dengan menatap langit yang luas, hati ini gelisah tak menentu berharap akan hadirnya seorang bidadari yang mampu mengisi ruang yang ada di dalam hati. mata serasa ingin meneteskan air kesedihan yang terpendam yang teramat lama tersimpan sehingga mau tak mau gelas yang awalnya tak berisi kini telah dipenuhi air yang hitam pekat dan berceceran dimana-mana dan mengotori setiap benda yang mengenainya. kesedihan, kebencian, dan kepedihan kini telah bercampur aduk bagaikan es campur yang berisi buah-buahan busuk.

ku mencoba untuk tetap bertahan tanpa dirimu, dan setiap detik, menit, jam, hari, bulan, dan tahun telah kulalui namun tetap saja tak dapat kupungkiri bahwa bayangmu tak dapat lepas dan tetap saja menghantui diriku yang rapuh ini bukan rapuh karena aku tidak sehat alias sakit tapi bukanlah tubuh ini yang rapuh tapi jiwa, hati, dan pikiran inilah yang rapuh. ku mencoba menjalin hubungan dengan yang lain namun tetap saja rasa yang muncul bukanlah rasa cinta namun hanyalah rasa sekedar suka saja, sudah kukatakan aku rapuh karena tak ada lagi dapat kucinta,kusayang, dan kukasihi jika bukan dirimu.

hati ini sakit dan juga dengan hati yang lain, hati ini sudah banyak yang ingin mencoba untuk menemani namun tetap saja hati ini menolak sehingga hati yang lain jadi ikut sakit karena hati yang keras bagaikan batu di kali. dan ketika kumenatap bintang dilangit, dapat kulihat bayang dirimu yang jauh disana, yang sedang bersenang-senang sambil bercanda ria seolah melupakan semua kesusahan yang ada di dunia ini dan begitupun juga dengan diriku yang tak kau ingat bahkan kaulupakan karena ada yang lain yang labih dari diriku, benci rasanya namun bahagia juga diri ini jika mengingat masa-masa yang bahagia antara diriku dan dirimu, jika pujangga mengatakan bahwa ukiran di atas batu tak dapat dihilangkan maka aku akan mengatakan bahwa ukiran di atas batu dapat hilang dengan cara dihancurkan seperti apa yang kau lakukan terhadap diriku namun tak mengapa karena aku telah mengcopy paste ukiran tersebut di dalam hati yang terluka ini.

kau tersenyum aku cemberut, kau tertawa aku menangis, kau bersorak gembira sedangkan aku, aku, aku menjerit kesakitan karena luka yang begitu dalam dan menembus daging hingga tulang. pernahkah kau bayangkan menjadi diriku saat ini, pernahkah terpikirkan olehmu bahwa sebenarnya ada orang yang tersakiti di balik kesenanganmu itu. sebenarnya diriku ini tak ada bedanya dengan butiran debu yang menempel di tubuhmu dan tak kau sadari kehadirannya dan sedangkan dia bagaikan tembok raksasa yang dapat kau lihat dengan sangat jelas dan kau rasakan kehadirannya.

kapan penderitaanku ini berakhir, kapan, kapaaan, aku tak bisa membayangkan bahwa sebenarnya diriku ini sedang berada di dalam suatu ruangan yang gelap gulita dan sempit tanpa ada setitik cahayapun yang dapat menyinari dan hanya dapat menjadi seorang pengemis yang mengharapkan bantuan dan secercah harapan dari orang-orang yang berlalu lalang tanpa memperdulikan diriku yang lemah tak berdaya bagaikan batu karang dipinggir pantai yang dihantam ombak terus-menerus.

namun kini aku sadar bahwa aku dapat mengambil pembelajaran dari batu karang tersebut, meskipun batu karang dihantam ombak terus-menerus namun dia mampu dan tetap bisa berdiri kokoh dan tak bergerak sedikitpun dari tempatnya yang seperti sengaja ingin menantang ombak tersebut, maka dirikupun harus seperti batu karang yang keras dan kuat tanpa bantuan siapapun bahkan dirimu, dan untuk saat ini hingga nanti aku akan berusaha untuk mendapatkan dirimu kembali. nantikan dan tunggulah diriku ini karena begitu kita bertemu maka kau akan menyesal karena telah mengabaikan aku selama ini………

4 thoughts on “gAlau bANGet coooy………..

  1. dubimuss mengatakan:

    wooww , pas banget sama yg aku rasain skrg

  2. dubimuss mengatakan:

    siph banget

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s