CEWEK MONSTER YANG NYATA….

Cewek apa sih itu? Mahluk apa sih itu? Dia termasuk monster jenis apa?

Semua pertanyaan itu mungkin sangatlah menyinggung bagi kaum wanita, namun emang begitu adanya kalau di pikiran para cowok, karena kata CEWEK pun ada kepanjangannya juga.

Contoh:

C             : Cuman mau dimengerti sedangkan mereka tak mengerti kita(cowok).

             : Emang banyak maunya kalo diajak ke mall, inilah itulah, padahal mereka gak ngerti kalo kita itu capek ngikutin mereka                 seharian.

W            : Walau kita tidak mau mereka tetep bakalan maksa kita tuk ngikutin kemauannya, bahkan mereka bakalan ngegunain jurus pamungkas mereka, yaitu nangis.

E              : Enak banget mereka kalau sedang marah, seakan semua yang kita lakukan itu salah di mata mereka, yang ada jadinya serba salah, padahal mereka gak nyadar kalau yang sebenarnya mereka yang paling sering ngebuat kita emosi tapi untungnya kita masih bisa nahan diri, coba kalo mereka tiba-tiba jadi cowok kalo lagi marah, pasti udah kita lempar kejurang biar lenyap untuk selamanya.

K             : Katro banget kalau ngeliat ada cewek lain yang pakaiannya lebih bagus dari yang mereka pakai apalagi kalau ada diskon besar-besaran di salah satu pusat perbelanjaan, mereka bakalan berubah jadi makhluk yang sangat mengerikan, sampai-sampai buto ijo pun kalah serem dari pada mereka.

Itulah cewek, mereka adalah monster yang nyata yang selalu membayang-bayangi hidup kita, sehingga yang ada kita tidak tenang menjalani hidup kita sebagai cowok. please buat para cewek, kalian sadar donk, kita ini bukan robot yang bakalan mendengarkan semua cemohanmu dengan wajah kaku tanpa ekspresi yang cuman menghadap kedepan dengan tatapan kosong dan dengan seenaknya kalian berbicara sesuka hati kalian. Telinga ini panas, sakit gara-gara mulut manismu yang menggoda namun  membawa racun yang sangat mematikan. Sekali lagi hargailah kami sebagai seorang laki-laki dan sebagai pacarmu bukan sebagai kacungmu. Jadilah sebagai COWOK ynag ada kepanjangannya.

Contoh:

            : Cuman mereka yang selalu mengerti kita(cewek).

            : Orang-orang bilang kamu seperti ini itu tapi bagiku kamu yang terbaik.

           : Walau kami lagi marah kalian tetap bersabar menghadapi kami.

O             : Obat hatiku cuman kamu, cuman kamu yang bisa membuat aku bahagia.

K             : Karena kamulah segalanya bagiku dan kamulah malaikat yang nyata bagiku.

Buat para wanita-wanita yang melihat tulisanku ini, aku sarankan berubah mulai sekarang jangan biarkan dan jangan sampai kalian menyesal jika seandainya kami para laki-laki pergi meninggalkan kalian dan lebih memilih wanita yang lain hanya karena apa yang kalian lakukan terhadap kami. Kenapa kami memilih wanita yang lain  karena wanita yang kami pilih telah sadar dan mungkin sudah pernah melihat tulisan ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s