menilai artis

assalamualaikum para pembaca atau penyimak, hari ini gue gak nulis apa-apa seperti yang kemarin yang kaya cerpen, puisi atau lain sebagainya tapi gue cuman bakal memberikan beberapa gambar artis-artis indonesia dan gue pengen loe pada memberikan pendapat atau penilaian loe tentang artis-artis ini, terserah loe pengen ngomong apa, loe boleh nentuin mana yang paling baik menurut loe dan yang nggak baik menurut loe pokoknya loe semua beropini sesuka hati loe tapi yang penting ingat atitude dan nilai kesopanan agar tidak ada yang sakit hati takutnya nanti ada yang saling berperang, kalau emang pengen nyinggung gunakanlah bahasa yang baik dan sopan, dan juga artis-artis yang bakal loe nilai adalah artis-artis muda indonesia. nah langsung saja inilah artis-artisnya:

 

1. nikita willy 2. sherina munaf 3. chelsea olivia   4. cinta laura 5. kirana larasati

6. pevita pearce

7. putri titian

8. arumi bachsin

9. soraya larasati

10. ardina rasty

11. tika putri

12. popi bunga

13. marshanda

14. asmirandah

 15. ariel tatum

 

16. citra kirana

17. yuki kato

Yuki Kato

18. leona agustine dihardja

maaf para pembaca kalau foto leona agustine lebih banyak dari yang lain karena jujur saya suka banget ama leona jadi mohon dimaklumi. nah itu dia  di atas beberapa foto artis yang telah saya tampilkan dan sekali lagi saya minta maaf jika seandainya ada artis kesukaan anda yang tidak saya tampilkan di karenakan terlalu banyaknya artis muda indonesia  jadi terlalu kebanyakan kalau saya harus menampilkan semuanya. nah sekarang kalian bisa memilih mana artis yang pengen kalian komentari dan boleh lebih dari satu, terserah kalian dan juga jangan lupa komentarinya langsung di blok ini biar yang lain juga bisa liat komentar anda dan juga bisa ikut berkomentar…. terima kasih

 info atau data di dapatkan dari banyak sumber dan tak lupa saya mengucapkan banyak terima kasih kepada berbagai sumber yang telah membantu……

4 thoughts on “menilai artis

  1. adhy mengatakan:

    gw tuh paling suka ma artis yg pake jilbab….
    kasih tw ngak yaaaaaaa????

  2. aditilek mengatakan:

    weeewww lox leona dah ngefans w,, dri dulu pertama liat d SCTV
    syang ny lum ketemu asli nya..
    ente dh ktemu lum gan?

    • annasalqarim mengatakan:

      sama gan ane juga belom ketemu, kalo seandainya gue ketemu ma leona tanpa pikir panjang lagi udah gue bawa kabur trus gue nikahin gan, siapa sih yang gak mau ma leona

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s